Banyak dari anda yang mungkin bertanya-tanya Kenapa Situs Betting Tidak Dapat Diakses?, mengapa Situs Betting serius menanggapi masalah ini. Karna hal itu disebabkan oleh NAWALA.

Untuk anda yang belum mengetahui apa itu Nawala, ini adalah pernyataan dari Team Nawala.

Apa itu Nawala Project?

Nawala Project adalah sebuah layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan saringan konten negatif. Nawala Project secara spesifik akan memblokir jenis konten negatif yang tidak sesuai dengan peraturan perundangan, nilai dan norma sosial, adat istiadat dan kesusilaan bangsa Indonesia seperti pornografi dan perjudian. Selain itu, Nawala Project juga akan memblokir situs Internet yang mengandung konten berbahaya seperti malware, situs phising (penyesatan) dan sejenisnya.

Dilihat dari pernyataan diatas, Situs Betting termasuk situs perjudian. Kenyataannya Situs Betting bukanlah penyelenggara perjudian. Itu sebabnya Situs Betting tidak dapat di akses dengan menggunakan DNS nawala. Dan visi Situs Betting menciptakan program ini adalah semata mata untuk kemudahan member melakukan transaksi (Daftar, Deposit, Withdraw, Promo terbaru dan juga informasi seputar Situs Betting). Aplikasi kami tidak hanya di khususkan untuk penggunaan situs Fastbet semata tapi juga dapat di gunakan untuk situs situs lain yang juga terblokir oleh nawala.

Lalu bagaimana Nawala dapat memblok/filter situs yang di anggap konten negatif oleh Nawala?

Nawala menggunakan filter pada DNS. Untuk anda yang diblokir oleh Nawala, artinya anda di arahkan menggunakan DNS Nawala terlebih dahulu lalu Nawala akan memfilter situs yang termasuk konten negatif atau tidak, jika termasuk konten negatif maka akan muncul halaman Nawala bahwa konten ini adalah konten negatif. Jika anda menggunakan salah satu atau kedua DNS nawala dibawah ini. Artinya anda positif di filter oleh nawala.

DNS#1 Preferred: 180.131.144.144
DNS#2 Alternate: 180.131.145.145

Adakah cara menghindari Nawala ini?

Ya, tentu ada. ada 2 cara yang dapat anda lakukan, mengganti DNS secara manual (yang tentu nya akan sulit untuk orang awam) atau menggunakan aplikasi kami (hanya perlu mendownload dan menjalankan). Seperti yang telah kami katakan. Situs Betting berupaya untuk menciptakan program yang mudah digunakan bahkan untuk orang awam sekalipun.

Apakah sulit menggunakan aplikasi nawala ini?

Tentu tidak, Situs Betting tidak memberikan sebuah program yang sulit untuk anda gunakan, anda hanya perlu melakukan download, install dan jalankan. dan juga terdapat panduan yang mudah untuk anda ikuti. Dan yang paling utama setelah menggunakan program Situs Betting, SELAMA ANDA INGIN MENGAKSES SITUS YANG DIBLOKIR OLEH NAWALA JANGAN MENUTUP / CLOSE APLIKASI NAWALA UNBLOCKER.

Bagaimana cara mengunduh aplikasi yang Situs Betting berikan?

Anda dapat menggunakan link dibawah ini untuk mendownload secara manual file Unblocker Nawala ini.

Download disini : Nawala Unblocker

sumber: http://www.fastbet99.com/panduan-betting-online/panduan-nawala
 
Top