Agen Pjanic Bantah Ada Tawaran dari Barca

ROMA – Playmaker AS Roma, Miralem Pjanic disebut-sebut telah mendapat tawaran dari Barcelona sebesar sebelas juta euro. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh agen sang pemain, Michele Gerbino yang mengaku tak ada kontak dengan Blaugrana.

Menurut Gerbino, Pjanic saat ini masih bahagia memperkuat Giallorossi, dan berharap bisa mengangkat prestasi klub ibukota Italia itu. Dia juga menambahkan, pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu ingin mengenal pelatih baru Roma, Rudi Garcia agar bisa mudah bekerja sama.

"Miralem (Pjanic) hanya berkonsentrasi pada Roma," kata Michele Gerbino, seperti dilansir Calciomercato.it, Jumat (21/6/2013). "Dia sangat senang dengan Giallorossi dan sangat menghormati klub, jadi saya yakin mereka akan terus bersama-sama dengan rasa puas,” lanjutnya.

"Adapun tentang ketertarikan dari Barcelona, saya belum mendengar apa-apa tentang hal itu dan secara pribadi saya belum menerima panggilan apa pun,” jelasnya.

"Tidak ada pertemuan dengan Roma baik dalam waktu dekat, karena kami harus memberikan waktu untuk pelatih baru (Rudi Garcia) yang baru tiba dan mengenal para pemainnya," tutupnya.

Pjanic telah dua musim memperkuat Roma, dan dia telah tampil sebanyak 57 kali di kompetisi Serie A dengan torehan enam gol. Pemain berusia 23 tahun ini diboyong Giallorossi dari Olympique Lyon dengan nilai transfer 11 juta euro pada musim panas 2011.


Sumber
 
Top