Milan - Rumor yang menyebutkan Philippe Mexes akan meninggalkan AC Milan ditolak mentah-mentah oleh pemain asal Prancis tersebut. Mexes menyebut, ia akan bertahan di Milan dan siap memperjuangkan satu tempat di tim inti.

Beberapa klub Eropa, salah satunya Arsenal, sempat dikabarkan siap memboyong eks pemain AS Roma ini dari Milan. Tetapi, meski tengah berusaha sembuh dari cedera, Mexes tetap menunjukkan loyalitasnya berseragam II Diavolo Rosso.

"Hal yang penting bagi saya adalah tetap berada di Milan. Ini memang bukan musim panas yang menyenangkan, meski saya sempat tersenyum dengan kelahiran putri saya," tukas Mexes di Soccerway.

"Tidak mudah berada di sini dan latihan dua kali sehari, ditambah dengan rumor transfer yang ada. Saya tak pernah berencana meninggalkan klub."

"Kini saya ingin kembali turun ke lapangan dan siap menunjukkan kepada suporter bahwa saya tetap bertahan di Milan."

"Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan. Kehidupan dan masa depan saya ada di sini," tegasnya.


Sumber
 
Top